Cara Memperbaiki Video

 Selama Bertahun-tahun saya berkecimpung dalam bisnis pengeditan video untuk semua tujuan. Dari pameran anjing hingga reuni sekolah, dari wannabe band sekolah menengah hingga melewatkan pertunjukan horor kontes. Banyak klien saya juga membutuhkan promo untuk berbagai keperluan.

Pilih Editor Video Ahli untuk Layanan Produksi Video

Beberapa dari mereka bersikeras untuk mengedit video sepele secara profesional yang nantinya akan mereka tinggalkan di rak dengan banyak video lain yang dibayar dengan baik, dan di sisi lain ada orang yang hanya ingin memberi judul tetapi tidak tahu caranya, dan ketika Anda menunjukkannya sepele efek seperti transisi iklan memudar mereka mengira Anda adalah George Lucas.

Cara Memperbaiki Video

Jadi yang paling mengherankan saya adalah mengapa semua orang yang secara intelektual mampu belajar melakukan ini sendiri, tidak tertarik untuk duduk dan menyelesaikannya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari bahwa saya sangat mirip dalam menghindari untuk mempelajari sesuatu yang tidak akan saya gunakan setiap hari. Apa yang saya sadari adalah bahwa sebanyak programmer berpikir bahwa program itu mudah digunakan, tetap saja itu harus dipelajari, diperiksa, pengguna harus menemukan logika di dalamnya yang diterima begitu saja oleh programmer karena dia menghabiskan begitu banyak waktu dengannya. Toh itu logikanya, belum tentu cocok dengan logika setiap pelanggan.


Apa yang dibutuhkan dunia adalah program yang dapat melakukan semua yang dimaksudkan untuk satu titik mudah terlihat yang akan diulang jika perlu untuk langkah lain, tetapi pada tingkat kemudahan dan kejelasan yang sama. Untuk membuatnya lebih sederhana, yang dibutuhkan dunia adalah satu tombol.


Sebagian besar masalah saat Anda melihat cara memperbaiki video adalah masalah kualitas perekaman - warna, cahaya, goyangan, dan buram adalah kegagalan paling umum dari kamera dan gadget kontemporer yang dapat merekam video. Jadi ketika kita mengambil semua masalah itu dalam satu keranjang, kita tidak perlu mengambil satu per satu dan memperbaikinya satu per satu. Mengapa tidak memperbaiki semuanya bersama-sama ketika mereka sudah ada di sana.


Jadi ketika vReveal membuat perangkat lunaknya untuk mengedit video, mereka mengemas semua masalah video dan menyelesaikannya dengan mengklik hanya satu tombol yang disebut perbaikan satu klik. Pada layar terpisah, program ini akan menunjukkan kepada Anda di sebelah kanan apa yang telah dilakukan, dan di sebelah kiri bagaimana keadaannya dan semua itu secara real time tanpa menunggu pemrosesan video.


Program memimpin Anda dengan mengimpor video, memprosesnya, dan mengirimkannya segera ke YouTube atau Facebook. Jadi semuanya dalam tiga langkah dengan yang paling penting dilakukan dengan perbaikan satu klik.


Salah satu hal yang saya temukan tidak biasa adalah ketika saya menggunakan perangkat lunak di lap top dengan layar kecil, untuk beberapa alasan, jendela program tidak muat, tetapi melewatkan gulir sehingga saya tidak dapat mencapai beberapa efek . Di layar yang lebih lebar semuanya normal.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Antara PT dan Inc.

Sistem Operasi - Pengenalan Dasar

Tunjukkan Bahwa Anda Peduli dengan Mengirim Karangan Bunga